468x60 Ads


Keuntungan Dan Bahaya HYIP

Saat ini Jenis Investasi High Yield Investment Program (HYIP) mulai lagi marak di promosikan oleh teman2 kita dan bahkan mungkin saudara2 kita, boleh2 saja dan sah2 saja karena itu adalah bagian dari usaha investasi asal benar2 sudah tahu apa dan bagaimana HYIP itu. HYIP adalah sebuah investasi penyertaan modal yang bersifat sangat spekulatif dan tidak bisa dipertanggungjawabkan. HYIP adalah sebuah perpaduan antara Spekulasi dan Money Game.

Suatu Contoh saya membuat perusahaan HYIP dengan nama SUPERDUPERGOLD.COM, dan disitu saya menawarkan program penyertaan modal minimal $100 dengan deviden sebesar 125% per 120 Hari, maka usaha yang akan saya lakukan adalah mengelolah dana anda dengan konsep yang sangat agresif karena saya punya kewajiban memberikan imbal hasil yang besar dalam 120 hari kedepan, dan bukan cuma itu, untuk menunjang persiapan agar saya bisa mengembalikan modal anda dan keuntungan untuk anda, maka saya juga melakukan konsep Money Game, yaitu berusaha mencari formula pemasaran yang sangat menarik, canggih dan tentunya menguntungkan bagi pemasar yaitu dengan membuat scheme pendapatan menarik bagi para pemasar dengan konsep marketing Multi Level Marketing.

Dengan konsep marketing tersebut diharapkan, akan banyak bermunculan member2 baru atau investor2 baru, yang uangnya akan saya gunakan untuk membayar yield investor sebelumnya apabila spekulasi saya gagal, tenggang waktu pengembalian modal 120 hari kedepan memberikan saya kesempatan untuk menghimpun member baru sebanyak2nya guna mempersiapkan dana untuk mengembalikan investor yang sudah habis kontrak. Perlu anda ketahui, bahwa selama masih banyak member atau investor baru yang masuk pada program SUPERDUPERGOLD.COM milik saya tersebut, maka setiap member/investor jangan pernah khawatir, karena saya akan memberikan hak anda, baik Yield/deviden maupun modal anda. Tapi jika member baru sudah mulai sudah mulai berkurang sementara kewajiban saya untuk mengembalikan modal investor yang sudah mulai mendekati habis kontrak, maka saya tidak perlu repot karena investor tidak ada yang tahu dimana saya berada dan dimana kantor SUPERDUPERGOLD.COM, mereka semua hanya tahu website SUPERDUPERGOLD.COM, dan jika investor saya tahu dimana saya dan dimana kantor SUPERDUPERGOLD.COM, maka saya juga tidak perlu repot, karena saya tahu kapan saatnya untuk melarikan diri, yaitu sebelum semuanya terlambat.

Demikianlah para pamirsa, jadi jika anda mengikuti program HYIP dimanapun itu, maka anda harus memahami semua hal di atas, dan yang paling penting anda harus siap dengan resiko diatas, karena menempatkan dana pada instrumen investasi jenis HYIP ini adalah soal ketepatan waktu dan tidak bisa diterus2kan. 

Jangan lupa untuk membagi informasi penting ini pada siapapun yang anda kenal, sebagai upaya berbagi pada masyarakat.

Link Terkait :

Salam Hormat,
Professortrader Team

0 komentar:

Posting Komentar

 
Professortrader Team | Hunting : +62878 - 5669 - 9449 | +62812 - 5669 - 9449 | Support@Professortrader.Com