468x60 Ads


Panduan Pendaftaran Live Account di FXPRo

> Friday, December 11, 2009">

bagaimana membuka rekening trading

Membuka Trading Account dengan FXPRO tidak lebih dari lima menit dan selesai hanya dalam waktu lima langkah mudah.

Langkah 1. FORMULIR PENDAFTARAN di FXPRO

Sebuah email akan dikirim secara otomatis ke alamat yang Anda berikan, menyelesaikan langkah pertama Anda ke dalam dunia menggairahkan perdagangan online.


Klik di sini untuk memulainya sekarang




Langkah 2. Aktifkan Account MyFx.Pro Anda

Klik link dalam email Anda. Anda akan diminta untuk membuat password MyFx.Pro Anda. Dalam hanya beberapa saat singkat kredensial Account Trading Anda akan dikirim ke email anda.





Langkah 3. Login ke MyFx.Pro

Dari dalam MyFx.Pro Anda akan dapat memantau dan melaksanakan semua administrasi pada Account Trading Anda, seperti deposito dan penarikan.





Langkah 4. Upload Diperlukan Dokumen

Kami secara hukum dibutuhkan untuk menjaga rekor (untuk file) yang diperlukan dokumentasi yang Anda berikan dalam mendukung aplikasi Anda. Akses trading tidak akan diizinkan sampai dokumen Anda telah diterima dan diverifikasi.

Klik di sini untuk melihat persyaratan





Langkah 5. Deposit Dana

Kami secara hukum dibutuhkan untuk menjaga rekor (untuk file), dokumen yang diperlukan yang Anda berikan dalam mendukung aplikasi Anda. Akses trading tidak akan diizinkan sampai dokumen Anda telah diterima dan diverifikasi.

Klik di sini untuk mempelajari lebih




Anda bisa Segera membuak Akun sekarang, Jika anda memerlukan bantuan kami di kelak kemudian hari dalam hal - hal yang berhubungan dengan FXPro, Caranya gampang, anda tinggal memasukkan nama kami di kolom," Introducing Agent / Introducing Broker ", dan anda kirimkan pemberitahuan ke email kami. di roboter@professortrader.com


Buka Akun





Sumber informasi : FXPro.Com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Professortrader Team | Hunting : +62878 - 5669 - 9449 | +62812 - 5669 - 9449 | Support@Professortrader.Com