468x60 Ads


GBPJPY with JFM EA By Professortrader Team

Coba anda saksikan yang satu ini, bagaimana GBPJPY mata uang nomor wahid paling agresif dengan range hampir dua kali mata uang lainnya ini menjadi ladang penciptaan dollar oleh robot unggulan by Professortrader Team, Robot ini adalah sebagai perwujudan atau aplikasi kemampuan kami, dalam menganalisa, waktu kami backtest pada GBPJPY Daily, mulai tahun 2002 hinggal Desember 2009, kami sangat terkejut, bagaimana tidak selama 7 tahun konsep unggulan tadi mampu mengembangkan dana $20.000 menjadi $.2juta lebih. Padahal itu konsep standart dengan jumlah volume transaksi yang tetap atau fix lot, atau tanpa fitur optimalisasi lot. dari situ sudah bisa di pelajari tentang keakuratan sebuah konsep.

Meskipun demikian, tidak lupa saya ingatkan, bahwa itu adalah history, mengenai kejadian yang akan terjadi di masa mendatang tetap saja menjadi rahasia, yang tidak ada satu orangpun yang tahu, akan tetapi sebagai manusia yang di lengkapi dengan akal dan pikir, kita bisa rumuskan bahwa, untuk mempelajari masa depan, kita harus mempelajari masa lalu., untuk mempelajari pergerakan pasar di masa depan, kita cukup mengamati pergerakan masa lalu.

GBPJPY 4H, mulai September tahun 2008 hinggal Desember 2009, kami sangat terkejut, bagaimana tidak selama 7 tahun konsep unggulan tadi mampu mengembangkan dana $20.000 menjadi $.1juta lebih.

Agar anda bisa melihat gambar grafik dengan lebih jelas silahkan Klik pada grafik.
Semoga trading anda hari ini sukses dan profit banyak. Ohiya jika anda belum memiliki trader andalan, kami menawarkan diri, untuk menjadi trader anda, alias anda kami undang untuk bergabung dalam keluarga besar klien kami, Click Here



0 komentar:

Posting Komentar

 
Professortrader Team | Hunting : +62878 - 5669 - 9449 | +62812 - 5669 - 9449 | Support@Professortrader.Com