468x60 Ads


Bagaimana Caranya Agar Trading itu Bisa Profit?

Bagaimana caranya agar kalau trading bisa profit?

Waduh Pertanyaan yang berat tuh, dari dulu hingga sekarang, dari tahun dal sampai tahun dul, dari tahun a sampai tahun z, yang namanya trading itu susah banget. Tapi gw seneng banget mendengar pertanyaan yang kayak gitu, itu menandakan bahwa anda masih punya semangat dan optimis, bahwa trading itu sebenarnya bener - bener bisa profit. Yaa . . . kalau harus setiap kali enter selalu profit dan gak pernah loss sama sekali itu sih bulsit, alias ngawur, kalau ada orang yang bilang trading itu pasti profit dan tidak bisa rugi, itu menunjukkan jam terbangnya masih rendah banget, hahaha, sorry bro . . tapi beneran kok.

Berbicara soal bagaimana agar trading itu bisa profit, saya jadi teringat waktu pertama kali saya mengenal dunia trading, beberapa tahun yang lalu, waktu saya melakukan riset, dan saya menemukan sebuah teknik yang saat itu betul - betul membuat saya bangga pada diri saya sendiri, waktu itu saya menemukan sebuah konsep trading sederhana namun mematikan, yatiu "Buy di New Low & Sell di New High", Just For Asian Market., dengan tehik scalping tanap stop losss, wow bener2 joss markojoss, tiga bulan penuh tanpa cutloss sama sekali, yang namanya account history tuh, warnanya ijo semua, kena tp teyuss, tapi menginjak bulan ke 4 apa yang terjadi saudara - saudara, sekali ketarik gak balik - balik tuh harga, biasanya paling lama 2 minggu sudah kena TP, tapi kali ini, ketariknya makin dalam - makin dalam, dan pada akhirnya zona kemerdakaan pun tiba, di kolom trade, di bawah layar meta trader, sudah mulai berkibar layar merah, kedap - kedip gitu, dan akhirnya ALP dunk . . .
Ya begitulah salah satu cerita lucu saya, dan semenjak saat itu gw bertobat, untuk back to cosmic, Tidak ada yang Pasti di Dunia ini, Kecuali Perubahan, kita lahir di dunia dengan penuh resiko, dan resiko sudah menunggu di dunia ini, apapun mengandung resiko, termasuk tidur, makan, diam, dll, Resiko adalah hal yang pasti., lantas mengapa kita harus takur kepada sesuatu yang pasti.

Yang perlu kita lakukan, hanyalah, bagaimana kita memperhitungkan resiko itu semaksimal mungkin. Bukan di mana anda liquid yang perlu di pikir sebelum enter posisi, akan tetapi dimana kita akan buang posisi kalau salah prediksi, itu yang terpenting.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Professortrader Team | Hunting : +62878 - 5669 - 9449 | +62812 - 5669 - 9449 | Support@Professortrader.Com