468x60 Ads


Bagaimanakah Cara Mengetahui Bahwa Perusahaan Pialang Berjangka itu Legal atau Ilegal?

Sebegai seorang trader atau investor di bidang perdagangan berjangka, maka anda sudah seharusnya memiliki cara untuk memastikan apakah persuhaan a atau b itu legal. Sebenarnya caranya sangat mudah yaitu cukup dengan melihat di situs resmi pemerintah yang dalam hal ini adalah Bappebti ( Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi ) di www.bappebti.go.id

Setelah anda masuk ke Bappebti.go.id, anda bisa langsung masuk ke link Daftar Pialang Berjangka, anda akan menemukan daftar semua Perusahaan Pialang Berjangka di Indonesia. Melalui bappebti.go.id, anda juga bisa langsung terhubung dengan websitenya Bursa Berjangka, jika anda ingin terhubung dengan situsnya BBJ, anda cukup klik "Link Terkait" di situ anda akan menemukan sebaris link, dan anda bisa klik BBJ, anda juga bisa masuk ke situsnya KBI ( Kliring Berjangka Indonesia ), untuk melihat dan memastikan, bahwa rekening perusahaan tersebut yang di gunakan untuk menampung dana nasabah adalah benar - benar Rekening Terpisah ( Segregated Account ) yang di tunjuk oleh Pemerintah.

Demikian sekilas tilps sederhana namun sangat penting demi keamanan transaksi anda, mohon agar bisa di gunakan semestinya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Professortrader Team | Hunting : +62878 - 5669 - 9449 | +62812 - 5669 - 9449 | Support@Professortrader.Com