468x60 Ads


Bagaimana Cara agar kita bisa Selalu Profit dalam Trading?

Para investor atau trader yang berbahagia, hidup ini adalah resiko, kita berdiri di pinggir jalan aja bisa kejatuhan pohon mangga, atau kecipratan air dari jalanan dan atau masih banyak lagi resiko yang lainnya. Uang anda yang anda taruh bawah bantal pun memiliki resiko, dimakan tikus, dimakan rayap, di ambil anak, dan masih banyak lagi resiko yang lainnya, Apalagi jika anda menginvestasikan dalam dunia perdagangan, dagang apapun itu, PASTI ADA RESIKONYA, termasuk perdagangan forex dan index saham.

Untung dan rugi dalam dunia dagang itu adalah hal yang wajar, hanya saja kerugian yang di sebabkan karena emosi, marah, seraka, buta analisa, kejenuhan, dan beberapa penyebab lainnya, adalah hal yang tidak sepantasnya. Sebagai manusia yang di lengkapi denga akal, pikiran, perasaan dan kemampuan dalam penguasaan diri, tidak seharusnya itu terjadi. Kerugian yang wajar adalah karena kesalahan dalam memprediksi ( murni ) tidak ada campur tangan emosi, serakah, iseng, ingin masuk walau tidak ada peluang dl.

Pelajari ilmu jiwa anda, pelajari ilmu penguasaan diri anda, sampai benar - benar baik, sebelum itu jangan sekali - kali menginjakkan kaki pada instrumen ini, kecuali anda menggunakan mesin trading yang bisa di percaya.

2 komentar:

{ Adi Farmantyo } at: 15 Maret 2013 pukul 02.30 mengatakan...

Terimakasih master atas pencerahannya...

{ Bagus Hidayatullah } at: 19 Maret 2013 pukul 07.26 mengatakan...

Yess, sama2 juragan...

Posting Komentar

 
Professortrader Team | Hunting : +62878 - 5669 - 9449 | +62812 - 5669 - 9449 | Support@Professortrader.Com